Kamis, 19 November 2015

APA ITU KANGEN WATER?


 “Air Kangen adalah air yang kaya alkalin dan bersifat basa (pH 8-9,5), dan dianggap sebagai air minum terbaik karena kekuatannya yang tidak tertandingi dari hidrasi, detoksifikasi, dan anti-oksidasi.
Dr. Hiromi Shinya, Chief of Endoscopy, Inventor, Author

APA ITU KANGEN WATER?

Di dunia ini ada beberapa mata air ciptaan Tuhan YME yang airnya diambil oleh ribuan sampai jutaan orang setiap tahunnya.Zam-zam di Mekah, Lourdes di Prancis, Talcote di Mexico, Nourden di Jerman, Nadana di India dll. Banyak cerita kesembuhan setelah meminum air-air tersebut. Oleh karena itulah air-air tersebut disebut “Miracle Water”(Air Ajaib)

Tahun 1965 Jepang mengirimkan tim ahli untuk meneliti “Miracle Water” dari berbagai mata air  tersebut. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa “Miracle Water”  ini punya karakter air sama, yaitu :
- Antioksidan tinggi
- Ukuran molekul Micro-Custer
- Alkalyzed (PH basa)
Berdasarkan riset di atas, sekitar tahun 1970-an Jepang membuat teknologi yang menghasilkan air dengan karakter “Miracle Water”, tapi hanya untuk di rumah sakit di Jepang saja. Airnya disebut Kangen Water (Air Kangen). Kangen berasal dari Bahasa Jepang yang artinya “Back to Nature” (kembali ke alam).
Enagic sebagai perusahaan Kangen Water membuat mesin Kangen Water pada awalnya hanya untuk Rumah Sakit di Jepang. Tahun 1994 baru dijual ke masyarakat Jepang, masuk Amerika Serikat tahun 2003, masuk Indonesia tahun 2008.
Popularitas Kangen Water semakin melesat dikarenakan banyak kesaksian (testimony) yang setelah menggunakan Kangen Water mengalami kesembuhan dari kanker, diabetes, jantung, obesitas, impotensi, epilepsi, stroke, darah tinggi, asam urat, psoriasis, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar