Kamis, 19 November 2015

KARAKTERISTIK KANGEN WATER

KARAKTERISTIK KANGEN WATER
Sebagaimana diungkapkan di atas bahwa Kangen Water memiliki kemiripan karakteristik dengan “Miracle Water” dari mata air di berbagai belahan dunia. Berikut ini penjelasan singkatnya:

A. Anti Oksidan Tinggi
Oksidasi bermakna Penuaan. Besi yang teroksidasi semakin berkarat. Manusia bertambah umur bertambah tuwir. Menjadi semakin tua itu pasti, tapi penuaan sel bisa diperlambat dgn Antioksidan.


Karakteristik Anti Oksidan tinggi di Kangen Water ternyata bukan hanya berfungsi Anti Aging (menahan penuaan), bahkan Reverse Aging (mengembalikan kemudaan).  Di Hongkong ada seorang Ibu (kanan) meminum Kangen Water sudah lima tahun, sedangkan putrinya (kiri) tidak minum. Ibunya tampak lebih muda dari anaknya! Heboh!!!


Ukuran Antioksidan dengan ORP (oksidation reduction potential), lawannya oksidasi. Perhatikan poto di bawah ini Kangen Water memiliki ORP sangat tinggi, yaitu -400.


Kangen Water yang baru keluar dari mesin (fresh from machine), bahkan memiliki ORP -582. Sangat tinggi!


B. Micro-Clustered
Air biasa memiliki molekul 15-20. Kangen Water memiliki molekul lebih kecil, yaitu 5-6 sehingga bisa diserap lebih mudah oleh sel tubuh kita untuk kinerja tambah optimal.


C. Alkalyzed
Kangen Water memiliki karakteristik Active Hydrogen sekarang istilahnya lebih dikenal Alkaline karena memiliki pH basa. Kangen Water ternyata lebih tepat disebutAlkalyzed (diubah secara elektrik) yang penuh manfaat, bukan  Alkaline (diubah secara kimiawi).

pH di bagi 2: pH asam (yang identik dengan sakit) dan pH basa (yang identic dengan sehat).


Pernyataan Dr Otto Heinrich Warburg, penerima nobel tahun 1931, di bawah ini menjadi penjelasan kenapa ada ratusan ribu penderita kanker yang terbantu kesembuhannya oleh Kangen Water yang memiliki pH basa.


Dr Lynda Frasetto, dalam Jurnal Gerantology menyatakan bahwa umur 40 tahun ke atas, kita mengalami kehilangan basa dengan drastis dalam tubuh. Asam pun meningkat akhirnya. Dengan meminum kangen Water, tubuh kita terjaga ke-basa-annya sehingga tetap sehat, bugar, bahkan semakin tampak lebih muda.


Gerald Bresnahan, M.D.., FACC, (kardiologist Obama dan tokoh-tokoh dunia lainnya) mengakui bukti manfaat Kangen Water dan merekomendasikan ke pasien-pasiennya. Informasinya sekarang di Gedung Putih pun Obama mengkonsumsi Kangen Water.


Bukan hanya Obama, banyak tokoh dan artis dunia yang merasakan kedahsyatan manfaat Kangen Water sehingga mereka pun mengganti air minum mereka denganKangen Water. Heboh!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar